Video Untuk Perubahan (Video For Change)

by Seelan Palay February 18, 2013
Video For Change, a screening of EngageMedia videos at Kafe OCD, Kupang, Indonesia.

Event details

When

February 21, 2013
from 12:00 PM to 03:00 PM

Where

Kafe OCD, Kupang, Indonesia

Add event to calendar

Yuk datang ke Pemutaran Video untuk Perubahan oleh EngageMedia dan Transparency International Indonesia (TII) dan Perkumpulan Pikul di Kafe OCD, Kompleks Pantai Wisata Lasiana, Kupang, pukul. 19.00 WIT - selesai.

Kita akan menonton video-video:

1. Cerita Buruh Migran: TKW jadi Aktivis (6 mins)
2. Love Letter (7 mins)
3. Aku Indonesia (3 mins)
4. Islamic Hardliners Attack Rally (4 mins)
5. Clubspeak Discovery (3 mins)
6. Salam Bilogai (2 mins)
7. Colony Collapse (5 mins)
8. Bertani atau Mati (7 mins)
9. Surat Untuk Bapak (6 mins)

Mengenai EngageMedia
EngageMedia menggunakan teknologi video, internet dan 'free and open source software' untuk merangsang perubahan sosial dan lingkungan. Kami percaya bahwa media independen dan teknologi gratis yang terbuka adalah dasar kuat untuk membangun pergerakan demi melawan ketidakadilan sosial, sekaligus menyediakan solusi serta pemikiran lebih jauh terhadap isu-isu tersebut.

EngageMedia bekerjasama dengan pembuat film independen, aktivis video, teknolog dan juru kampanye gerakan sosial untuk memperluas jangkauan dan menggerakkan para pemirsanya.

Kami bertujuan menyediakan akses terhadap cara baru penyebaran video, membuat arsip online untuk karya-karya video yang diproduksi secara independen dengan menggunakan lisensi terbuka dan membuat jaringan yang terdiri dari pembuat video, edukator dan organisasi-organisasi yang programnya berkaitan dengan screening video atau film independen.

Sampai jumpa!

More information about this event…

lulu anita
lulu anita says:
December 10, 2014

artikel anda sangat inspiratif bagi anak muda yang tertarik dengan dunia video dan ingin melakukan perubahan di masyarakat.
Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di <a href="http://www.video.gunadarma.ac.id">Video</a>