Pembukaan kantor Jakarta dan pemutaran "Time for Reel Action"

by Enrico Aditjondro April 29, 2010
Pembukaan kantor "SEL 49" dan pemutaran "Time for Reel Action"

Event details

When

December 12, 2009
from 12:00 AM to 03:00 AM

Where

Jl. Sawah Lunto No. 49, Manggarai, Jakarta

Contact Name

Contact Phone

+628159149515

Add event to calendar

Sudah diputuskan! Kami, EngageMedia, Jaringan Video-Maker Independen (JAVIN) dan GloW Alliance, dengan senang hati mengumumkan bahwa, SEL 49 akan segera beroperasi. Ruangan ini diharapkan akan menjadi ruang alternatif bagi teman-teman pembuat video independen, komunitas lain yang beraktivisme lewat video serta teman-teman yang ingin membuat perubahan positif buat planet ini.

Selain pembukaan sederhana SEL 49, kami juga mengajak teman-teman untuk datang dan menyaksikan layar tancap “Time for Reel Action” yang akan kami gelar di depan pondokan.

Detail Layar Tancap:

“Time For Real Action”

Sebuah kompilasi film-film perubahan iklim yang diprakarsai oleh EngageMedia. Video ini merespon konferensi iklim COP 15 di Copenhagen, Denmark yang diharapkan akan membawa solusi atas perubahan iklim yang sedang kita rasakan bersama. Salah satu dari kompilasi itu adalah film "Green Gone Wrong" yang diproduksi EngageMedia dan kelompok greakan lingkungan GloW Alliance yang menggambarkan kultur “hijau” di Jakarta dan persepsi mengenai biofuels. Kompilasi “Time for Reel Action” juga akan disebarkan langsung oleh tim EngageMedia menjelang rapat di Copenhagen, Denmark, dan diputar di waktu yang bersamaan di Australia, Indonesia dan Denmark. Video ini adalah bentuk kepedulian kami dari komunitas film untuk permasalahan perubahan iklim. Di malam ini, GloW Alliance juga akan mengajak peserta untuk ikut menyalakan lilin bersama – sebuah aksi kepedulian yang dilakukan di berbagai negara di hari yang sama.

Acara ini akan didukung oleh para artis independen dari berbagai generasi "JOSS (Jakarta Organize Sound System)":

* Indo Beatbox

* Rustique Kollektiv

* Jalan Surabaya (Uncle Ho, Bellal, Rentjong)

* Nova Ruth

* Toto Tewel